Q: Gimana kalau masa aktif internet berkhir?
Saya pakai kartu Tri dan pulsa reguler.
A: Inilah hal yang perlu diketahui:
  • Ingat! Ada masa tenggang hari ke 31 s/d 33 untuk isi pulsa.
  • Pada masa tenggang tersebut, sistem akan melakukan registrasi ulang secara otomatis pada pukul 00.00 – 04.00 di hari ke 31 s/d 33.
  • Kalau ternyata pulsanya tidak mencukupi, maka dianggap tidak diperpanjang.
  • Aktivitas internet sesudah masa tenggang akan kena tarif regular GPRS. Besarnya tarif GPRS tergantung dari tarif GPRS yang berlaku di kartu yang digunakan (TriMU, Jagoan Internet atau SuperTri).
  • Jika ternyata masih tersedia pulsa dan mencukupi, maka sistem akan secara otomatis melakukan registrasi ulang paket berlangganan internet di periode masa tenggang tersebut.

 

-- / --
Q: Gimana kalau saya isi ulang sebelum masa aktif habis?
A: Jika sebelum berakhir masa aktif, misalnya di hari ke 25 pelanggan melakukan isi ulang sebesar kuota paket berlangganan dan belum terjadi over kuota, maka sistem kami secara otomatis memperpanjang paket berlangganan internet di masa tenggang dan kuota tersebut berlaku di bulan berikutnya.

 

-- / --
Q: Saya isi ulang sewaktu masa tenggang. Kok masih kena biaya GPRS?
A: Setelah isi ulang di masa tenggang, sebaiknya menunggu SMS konfirmasi dari sistem kami yang menyatakan bahwa paket berlangganan internet telah diperpanjang. Karena sistem kami melakukan perpanjangan otomatis pada pukul 00.00 – 04.00 pada hari ke 31, 32 dan 33.

 

-- / --
Q: Saya isi ulangnya setelah masa tenggang. Apa harus registrasi ulang?
A: Jika pelanggan mengisi ulang setelah lewat masa tenggang atau mulai hari ke 33, maka pelanggan WAJIB melakukan registrasi ulang dengan cara ketik *123# atau ketik MAU<spasi>jumlah paket kuota yg di pilih, lalu kirim ke 234. Jika tidak melakukan registrasi maka pelanggan dikenakan tarif GPRS yang berlaku di kartu Tri pelanggan (TriMU, Jagoan Internet atau SuperTri).

 

-- / --

 

back next